ITB Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Adik Emil Dardak

masukkampus

Institut Teknologi Bandung (ITB) menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Eril Aristianto Dardak pada Rabu (12/12) kemarin.
.
.
Almarhum merupakan adik dari Bupati Trenggalek Emil Dardak yang ditemukan meninggal di kamar indekosnya di Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I Nomor 24, Coblong, Kota Bandung.
.
.
“Rektor, pimpinan dan seluruh civitas akademika ITB turut berduka cita atas meninggalnya Eril Aristianto. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di tempat-Nya,” kata Kasub Direktorat Humas dan Publikasi ITB Fivien Nur Savitri, Kamis (13/12).
.
.
Fivien menyebutkan almarhum merupakan mahasiswa ITB dari Teknik Kelautan. Almarhum masuk ITB pada 2015. Sebelumnya, Eril ditemukan meninggal di dalam kamar kosannya oleh penjaga kos. Saat ditemukan tergeletak di lantai, terdapat plastik yang menutupi bagian wajahnya.
.
.
Aparat kepolisian resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung pun langsung melakukan olah TKP usai jenazah ditemukan. Tak ditemukan ada tanda kekerasan pada fisik korban. Keluarga pun memilih untuk tidak melakukan visum dan membawa korban ke Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jurusan Kuliah Unik Jaman Now Usulan Presiden Jokowi

Jurusan yang diusulkan Jokowi “nyeleneh” dan menarik perhatian masyarakat. Presiden mengatakan, perkembangan teknologi juga membawa perubahan besar dalam jenis pekerjaan . . Jadi, apa saja jurusan-jurusan kuliah yang ingin dibuka Pak Presiden? 1. Fakultas kelapa sawit Dia mengusulkan fakultas ini karena menimbang potensi perkebunan sawit yang besar dan bisa menjadi […]

Subscribe US Now