Siswa Tidak Boleh Dirugikan, UNBK 2019 Hentikan Gunakan Wifi

masukkampus

Panitia penyelenggara UNBK mengatakan pihaknya mewajibkan sekolah penyelenggara UNBK melakukan transfer response untuk membackup hasil pekerjaan siswa, sehingga ketika ada trouble siswa tidak dirugikan.

“UNBK tahun depan, komputer yang menggunakan jaringan wifi sudah tidak dapat digunakan. Jodi wajib menggunakan kabel LAN atau Ethernet untuk menghindari trouble pada server jika penggunaan terlalu berlebih. Akan tetapi kami masih membahas lebih lanjut untuk jaringan yang akan digunakan,” jelas Saiful Rachman, Kepala Dindik lawa Timur.

la berharap agar para proktor tidak menganggap penyelenggaraan UNBK dengan enteng. Mengingat penyelenggaraan tersebut sangat penting bagi pendidikan di lawa Timur.

“Karni ingin berkomitmen bersama bahwa sukses penyelenggaraan, sukses capaian nilai dan sukses UNBK,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HEY TAYO, Pilah Sampah Berhadiah Makanan

Nyanyian film kartun mobil bus ‘Tayo’ mungkin sudah terdengar biasa, namun kali ini Institut Pertanian Bogor (IPB) berhasil membuat ‘Tayo’ yang berbeda. . . Diprakarsai oleh Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan (ESL) Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) IPB, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM), BEM Fakultas Pertanian, IGAF LC, […]

Subscribe US Now