Tanggal Pengumuman CPNS Beredar, BKN Berikan Tanggapan Lucu

masukkampus

Banyak postingan seputar CPNS beredar, termasuk tanggal kapan akan diumumkannya hasil tes yang telah diselenggarakan pada tahun 2018 ini.
.
.
Disebut-sebut pengumuman akan dilakukan pada tanggal 29 November 2018, hal ini telah mengakibatkan banyak pertanyaan dari netizen tentang kebenaran informasi tersebut.
.
Sesuai berita yang kami lihat dari Tribunnews terdapat seorang warganet mengunggah postingan dengan akun @Ani92630480 . ia menTwitter @BKNgoid berisi tangkapan layar email. Dalam email itu tertulis, pengumuman SKD menurut jadwal Panselnas serentak pada 29 November 2018.
.
.
“Tetap pantau website resmi www.kemenag.go.id ya. Semoga berhasil, salam,” demikian kutipan dalam email tersebut.
.
.
Menanggapi postingan tersebut BKN menerangkan bahwa banyak terdapat akun yang memiliki nama serupa namun menyebarkan berita yang belum tentu benar. Admin yang mengurus akun Twitter BKN pun bercuit :
.
.
“#SobatBKN, banyak akun yg namanya “nyerempet-nyerempet”, infokan hal2 yg belum jelas. Saran mimin: unnotif, unfollow, & unbelieve saja. Mimin yg begini aktifnya pun, masih kau lirik yg lain? T. E. R. L. A. L. U. (inspired by Bang Rhoma Irama). Pilih mimin atau mereka?”
.
.
Berdasarkan hal tersebut, dihimbau kembali kepada seluruh masyarakat agar tidak percaya berita HOAX yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MENDIKBUD ungkap Penataan Guru Harus Berdasarkan Kebutuhan tiap Daerah

Mendikbud : Muhadjir Effendy terangkan penataan guru harus sesuai dengan Data dan Data tersebut harus jelas serta akurat. Sesuai dengan hal tersebut Rapat Koordinasi (Rakor) Penataan Guru dan Tenaga Kependidikan yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (15/11/18), diharapkan dapat menghasilkan data yang bisa digunakan sebagai dasar penataan guru. . . “Saya […]

Subscribe US Now