KEMENRISTEKDIKTI Umumkan Kesempatan Kuliah Master di Singapura, Gratis!

masukkampus

KEMENRISTEKDIKTI mengumumkan adanya Beasiswa Program Master Degree dari Pemerintah Singapura Tahun 2018 yang diberikan langsung oleh pemerintah Singapura melalui Lee Kuan Yew School of Public Policy. Beasiswa ini diselenggarakan untuk merekrut mahasiswa tahun akademik Agustus 2019.
Program Master yang ditawarkan yakni :
1. Master in International Affairs (MIA)
2. Master in Public Policy (MPP)
3. Master in Public Administration (MPA)
Seluruh pendidikan Master Degree akan dilaksanakan dalam bahasa Inggris dengan minimal usia bagi para calon peserta minimal 25 tahun.
Bagi para calon peserta yang berminat wajib mengisi formulir pendaftaran secara online melalui website http://lkyspp.sg/gda2-2018 paling lambat tanggal 31 Desember 2018
Perguruan tinggi wajib menyampaikan berkas pencalonan kepada Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik untuk proses endorsement sebagai calon resmi dari Pemerintah Indonesia, paling lambat 27 Desember 2018.
kelengkapan berkas pencalonan dan berkas penunjang lainnya wajib disampaikan terdiri dari:
1. Print out formulir pendaftaran.
2. Transkrip akademik.
3. Daftar riwayat hidup dalam Bahasa Inggris.
4. Satu buah foto berwarna ukuran 4×6 cm.
5. Medical report yang ditandatangani dokter berwenang.
6. Sertifikat kemampuan Bahasa Inggris yang masih berlaku.
7. Surat permohonan endorsement dari pejabat berwenang tempat calon peserta bekerja.
Berkas lengkap disampaikan dalam bentuk hard copy kepada Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Kemenristekdikti, dengan alamat: Gedung II BPPT lantai 18, Jalan MH. Thamrin No. 8 Jakarta Pusat 10340.
Calon peserta juga diharapkan mengirimkan soft copy dalam bentuk pdf file ke alamat surel kerjasama@ristekdikti.go.id dengan subjek email “Pendaftaran Program Master Degree dari Pemerintah Singapura tahun 2018”.
Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses laman
.
https://lkyspp.nus.edu.sg/graduate-admissions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KEMENDIKBUD : Guru dan PNS Sama, Kerja Harus 8 Jam

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berjanji akan menyelesaikan berbagai permasalahan yang timbul di sektor pendidikan, termasuk masalah Guru. . . “Sebenarnya kalau masalah guru ini tertangani dengan baik, 70 persen urusan pendidikan di Indonesia ini selesai,” kata Mendikbud Muhadjir Effendy dalam pembukaan Rakor Penataan Guru dan Tenaga Kependidikan di Jakarta […]

Subscribe US Now