Sesuai Penelitian, Manusia Kepo Ternyata Memiliki Kecerdasan Otak Lebih Baik

masukkampus

Tomas Chamorro-Premuzi merupakan seorang dosen psikologi bisnis di salah satu Universitas terkemuka di dunia yakni Harvard University.
.
.
Ia menuliskan bahwa individu dengan CQ yang lebih tinggi umumnya lebih toleran terhadap ambiguitas. Mereka dengan CQ tinggi cenderung menganalisis hal-hal ambigu tanpa langsung menanyakannya namun menelusuri hal tersebut menggunakan nalar.
.
.
Gaya berpikir merekapun halus dan canggih serta mendefinisikan esensi kompleksitas.
Selain itu, CQ mengarah ke tingkat yang lebih tinggi dari investasi intelektual dan akuisisi pengetahuan dari waktu ke waktu, terutama dalam domain pendidikan formal, seperti sains dan seni. Dimana rasa ingin tahu mereka pada pelajaran ini menjadi lebih dalam.
.
.
Ayo, tag teman kamu yang terlahir kepo !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KEMENRISTEKDIKTI Umumkan Kesempatan Kuliah Master di Singapura, Gratis!

KEMENRISTEKDIKTI mengumumkan adanya Beasiswa Program Master Degree dari Pemerintah Singapura Tahun 2018 yang diberikan langsung oleh pemerintah Singapura melalui Lee Kuan Yew School of Public Policy. Beasiswa ini diselenggarakan untuk merekrut mahasiswa tahun akademik Agustus 2019. Program Master yang ditawarkan yakni : 1. Master in International Affairs (MIA) 2. Master […]

Subscribe US Now