Vokasi UI Adakan “English Public Speaking Club” Gratis, Yuk Ikutan!

masukkampus

Program Vokasi Komunikasi (Vokom) UI dan Agora Speakers International luncurkan layanan Public Speaking Class dengan Bahasa Inggris secara gratis di Auditorium Vokasi UI. Acara ini dinamakan UI Agora Speakers Club.
.
.
Kegiatan ini dibuka Ketua Program Studi Vokom, Devie Rahmawati dan Duta Besar Agora Speakers International, Michael Otto Nicholson (12/11/2018). Dalam peluncuran ini, lebih dari 300 peserta hadir mengikuti kelas percobaan.
.
.
“Its not only about What to Say, tetapi juga How to Say,” ujar Devie Rahmawati, yang juga merupakan kordinator peminatan penyiaran.
“Latihan berbicara di depan umum bukan hanya sekedar berbicara.
.
.
Peserta juga akan dilatih untuk mendengar, memberikan respon terhadap peserta lain dengan cara yang benar dan baik,” imbuh Devie, pengajar tetap hubungan masyarakat.
.
.
Ia menambahkan, peserta juga akan dilatih menjadi pemimpin ketika mereka secara bergilir menjadi kordinator pertemuan diskusi”
.
“Klub ini terbuka untuk semua kalangan, bukan hanya mahasiswa, dosen ataupun karyawan di program vokasi UI. Kami akan membuka kelas rutin setiap hari Jumat pukul 09.00 – 10.30 sepanjang tahun,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MENDIKBUD Minta Guru Selalu Kembangkan Model HOTS

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, mengimbau para guru untuk terus mengembangkan belajar mengajar di sekolah dengan model cara berpikir tinggi/higher order thinking skills (HOTS). (Kemdikbud.com) . Dengan pengembangan model tersebut dapat menghasilkan anak-anak berkemampuan berpikir kritis, keterampilan berkomunikasi yang baik, berkolaborasi, berpikir kreatif, dan percaya diri. Hal tersebut […]

Subscribe US Now