Ingin Kuliah di Belanda ? Berikut Alternatif Beasiswa Kuliah Untuk Kamu Cari

masukkampus

Bagi kamu yang ingin mengembangkan diri dan kuliah diluar negeri, berikut beberapa beasiswa yang bisa kamu apply untuk dapat menempuh Pendidikan secara gratis di Negeri Kincir Angin ini :
.
1.​Program StuNed (Studeren in Nederland)
beasiswa berbasis unggulan Pemerintah Belanda bertujuan meningkatkan sumber daya manusia Indonesia sehingga memiliki daya saing di tingkat regional dan global. Beasiswa penuh ini merupakan kerjasama bilateral pemerintah Indonesia dan Belanda dengan prioritas bidang: (1) Keamanan dan Penegakan Hukum, (2) Angro Pangan dan Hortikultura, (3) Transporatasi, Logistik, Infrastruktur, dan (4) Perdagangan Internasional, Keuangan dan Ekonomi.
.
2.​Orange Tulip Scholarship (OTS)
Beasiswa ini didanai oleh pendidikan tinggi Belanda. Beasiswa OTS tersedia untuk program Bachelor, Master dan Foundation. Beasiswa ini menawarkan umumnya potongan biaya studi (sebagian atau keseluruhan) atau subsidi biaya hidup.
.
3.​Holland Scholarship
Holland Scholarship merupakan beasiswa dibiayai oleh Kementerian Pendidikan, Budaya dan Ilmu Pengetahuan Belanda bekerjasama dengan universitas riset dan ilmu terapan Belanda. Beasiswa ini ditujukan bagi pelajar internasional di luar Area Ekonomi Eropa (EEA), termasuk Indonesia yang ingin menempuh pendidikan Bachelor atau Master di Belanda
.
4.​Beasiswa LPDP
Diperuntukan bagi putera-puteri terbaik Indonesia yang memiliki tujuan kolektif meningkatkan kualitas dan kuantitas manusia terdidik Indonesia. Beasiswa ini difokuskan pada 10 bidang meliputi: Teknik, Sains, Pertanian, Kedokteran, Akuntansi/Keuangan, Hukum, Agama, Ekonomi, Sosial, dan Budaya & Bahasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Soal HOTS Boleh Diterapkan Namun Harus Diimbangi dengan Peningkatan Kemampuan Guru dan Siswa

Penerapan soal model Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada mata pelajaran matematika SMA/MA yang dirasakan terlalu sulit, mendapat banyak respon dari peserta ujian dan menjadi viral di media sosial. . Kebijakan penerapan soal model HOTS dimaksudkan untuk melatih anak-anak berpikir kritis, kreatif, dan analitis, namun ada prinsip-prinsip HOTS yang belum […]

Subscribe US Now