Kementerian BUMN Undur Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018

masukkampus

Kementerian BUMN resmi menunda pengumuman hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018.
.
Pada awalnya, menurut Surat Pengumuman Nomor PENG-01/PANSELCPNS.MBU/2018 Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018, pengumuman hasil SKD CPNS Kementerian BUMN akan diumumkan pada 19 Oktober 2018.
.
Berdasarkan informasi dari Twitter resmi Kementerian BUMN, @KemenBUMN, pengumuman hasil SKD CPNS Kementerian BUMN ditunda sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.
.
Oleh karena itu, Kementerian BUMN mengimbau agar para peserta CPNS 2018 Kementerian BUMN untuk secara rutin mengecek informasi pengumuman hasil SKD di website Kementerian BUMN,
.
.
http://www.bumn.go.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Meski Masih Belia, 6 Murid SMP Wakili Indonesia Dalam Kompetisi Roket Air Internasional

Murid Indonesia meraih prestasi dalam ajang Asia-Pacific Regional Space Agency Forum (APRSAF) ke-25 yang berlangsung pada 2-4 November 2018 di Singapura. APRSAF merupakan forum antariksa yang bertujuan untuk meningkatkan kegiatan ruang angkasa di kawasan Asia-Pasifik. . . Lomba ini dihadiri 66 peserta dari 12 negara, antara lain Bangladesh, Kamboja, Jepang, […]

Subscribe US Now