Dyta, Mahasiswi Politeknik Negeri Jember yang Sedang Melawan Tumor Syaraf Tulang Belakang

masukkampus

Gladiator Don’t Give Up Easily.
Kalimat itu merupakan salah satu dari sekian kalimat yang Masukkampus gunakan untuk menebar semangat kepada kalian.
.
.
Kami ingin kalian agar selalu berjuang melawan halangan, menghadapi rintangan, berjalan memerangi cobaan yang sedang atau akan kalian hadapi. Rintangan adalah hal yang akan menguatkan kalian.
.
.
Terkadang, rintangan tidak dibuat oleh yang kuasa untuk kita sendiri. Namun juga untuk mengetahui seberapa manusia saling mengasihi.
.
.
Andhini P.W (Dyta) adalah Salah seorang Gladiator yang saat ini tengah menempuh Jurusan Bahasa, Komunikasi, dan Pariwisata di Politeknik Negeri Jember.
.
.
Dyta pun sedang berjuang menghadapi rintangannya, yaitu Tumor Syaraf Tulang Belakang. Saat ini Dyta menjalani perawatan intensif di RSU. Kaliwates, Jember.
.
.
Setelah tim @masukkampus_news melakukan cross check ke BEM POLIJE, Pihak BEM membenarkan berita tersebut.
Operasi Dyta membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, akan sangat membantu apabila kita dapat berjuang bersama Dyta, menjadi bagian dari ceritanya melawan sakit dan dapat kembali melanjutkan studi.
.
.
Apabila kalian ingin mendonasikan rejeki yang kalian miliki, silahkan kunjungi link : m.kitabisa.com/bantukakdyta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Inilah 2 Negara Asia dengan Kemampuan Bahasa Inggris Tertinggi

Pada edisi kedelapan, EF English Proficiency Index (EPI) tahun 2018 didapatkan hasil bahwa terdapat 1,3 juta orang dewasa yang bukan native speaker atau pengguna Bahasa Inggris asli tersebar di 88 negara dan wilayah. . Diantara seluruh negara tersebut, Singapura dan Malaysia merupakan dua Negara yang dianggap paling mahir dalam berbahasa […]

Subscribe US Now